Jumat, 18 Desember 2015

Dampak dari Membuang Kantong Empedu Bagi Kesehatan


Dampak dari Membuang Kantong Empedu Bagi Kesehatan >> Apakah Anda mengalami sakit berkepanjangan atas perut, mual, diare, kembung, nyeri di belakang dan merasa kelelahan / kelelahan? Hati-hati, Anda mungkin menderita radang kandung empedu. Take Action !!!

Dampak dari Membuang Kantong Empedu Bagi Kesehatan


Dampak Bolsa ditembak Bile Bile Untuk Kesehatan Kantung atau kandung empedu adalah organ kecil dekat hati, fungsinya hanya untuk mengakomodasi empedu yang diproduksi oleh hati, empedu bekerja untuk mencerna lemak dari makanan. Namun, dalam kondisi normal itu menyebabkan pembentukan batu empedu endapan dalam empedu (batu empedu) dalam kandung empedu menyebabkan peradangan kandung empedu.

Dampak dari Membuang Kantong Empedu Bagi Kesehatan
Batu untuk pembentukan batu empedu penyebab tidak pasti, tetapi beberapa orang mengatakan bahwa diet tinggi kolesterol dan lemak merupakan penyebab. Berbeda dengan batu ginjal, dalam kasus peradangan akibat batu empedu telah mencapai tahap kronis dan putusan tidak dapat diobati lagi, satu-satunya cara adalah kantong empedu pengankatan.

Sekitar 20 juta orang menderita batu empedu Amrik dan setengah juta warga Amrik menjalani operasi pengangkatan batu empedu setiap tahun, dan sebagian besar pasien yang telah menjalani pengangkatan empedu kantung keluhan baru dan masalah pencernaan adalah sama. sayangnya kami tidak memiliki data pada pasien dengan batu empedu di Indonesia, tetapi pada tahun 2004, ahli bedah mengatakan kepada saya bahwa dalam sebulan ia bisa dioperasikan pada lebih dari 30 pasien dengan batu empedu.

Bahkan, menghapus kantong empedu tidak menghilangkan masalah gastrointestinal, tindakan ini hanya menghilangkan masalah nyeri dari peradangan kandung empedu, tetapi tidak memecahkan akar masalah, yaitu hati atau liver. Dan sebagai hasil dari menghilangkan kantong empedu, kinerja hati dimuat semakin ketika datang ke pencernaan makanan, terutama makanan berlemak.

Apakah ada efek negatif dari penghapusan kandung empedu atau Cholesystectomy?

Secara umum, "pasca-cholecystektomy ', orang dapat hidup normal tanpa kantong empedu, karena hanya berfungsi sebagai penyimpanan kandung empedu empedu cadangan, sementara selalu empedu yang diproduksi oleh hati, sehingga tidak mengganggu pencernaan makanan dan tidak perlu diet. Karena aliran empedu tidak disimpan dalam kantong empedu, empedu mengalir langsung ke dalam usus, yang dalam sebagian kecil kasus, dapat menyebabkan diare keluhan ringan.


Dan ini adalah alasan mengapa hal ini tidak dianjurkan untuk kantong empedu yang Anda miliki :

Kemudian batu empedu di jaringan hati terbentuk dan ini sangat berbahaya. Selain itu, sistem pencernaan Anda akan serius terhambat karena tubuh tidak dapat menyimpan empedu lagi dan akhirnya defisiensi (empedu) yang diperlukan untuk memproses makanan yang Anda makan. Ketika kandung empedu dihapus, tidak ada tempat untuk menyimpan cairan ini, bahkan jika Anda terus hati menghasilkan empedu. Ini cair limbah langsung ke usus dan sebagian besar akan dihilangkan oleh tubuh. Hal ini dapat menyebabkan obesitas, penyakit jantung, liver dan metabolisme secara keseluruhan. Dokter Anda mungkin akan menyarankan untuk tidak makan terlalu banyak lemak (karena Anda sedikit empedu dan lemak tidak dapat diproses dengan benar). Jangan lupa bahwa baik jumlah lemak lebih dari yang buruk [jenuh] dan, akhirnya, kurangnya lemak. Itu tidak berarti untuk menjadi kurus, tetapi seluruh metabolisme lemak menggunakan, termasuk kolesterol untuk bekerja otak Anda akan berkurang dan Anda menjadi sakit.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat ya ;) 

Dampak dari Membuang Kantong Empedu Bagi Kesehatan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar